Background

Joget di Dalam Lift 'Gangnam Style', Noh Hong Chul Ikut Populer


Joget di Dalam Lift 'Gangnam Style', Noh Hong Chul Ikut Populer

Noh Hong Chul bersama Psy (YGE) - Popularitas 'Gangnam Style' kini sudah mendunia. Para pemeran pendukung yang juga artis Korea di video itu pun jadi dikenal di seluruh dunia.

Video klip itu didukung oleh personel 4Minute HyunA (perempuan yang mendampingi Psy), MC Yoo Jae Suk (pria berjas kuning), Seungri dan Daesung 'Bigbang' (kakek bermain catur), dan Noh Hong Chul (pria yang berjoget di dalam lift).

4Minute dikenal karena mereka idola KPop. Yoo Jae Suk dikenal lewat variety show seperti 'Come to Play' dan 'Running Man', sementara nama Bigbang tak diragukan memang sudah mendunia. Yang jadi pusat perhatian justru Noh Hong Chul.

Noh Hong Chul adalah komedian dan MC di Korea. Ia sempat berduet dengan Psy lewat ChulSsa (Hong Chul dan Ssai). Usai berjoget di lift 'Gangnam Style' Hong Chul mendapat julukan elevator man.

Dilansir Koreaboo, Jumat (14/9/2012), berkat tingkah konyolnya di lift itu Hong Chul juga dikabarkan turut diundang ke berbagai acara di luar Korea. Agensinya menyatakan mendapat banyak sekali tawaran untuk tampil di luar Korea.

Namun sayang, Hong Chul menyatakan menolak semua tawaran tersebut. Salah sebabnya adalah kendala komunikasi seperti bahasa. Maklum, bahasa Inggris belum jadi bahasa yang umum dipelajari di Korea. Sayang, ya!

Categories: Share

Leave a Reply